+ Indeks Galeri

Galeri Foto

Audiensi Jajaran Pengurus Pandutani Indonesia (Patani) dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

  • Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama Direktur Utama Pandutani Indonesia (Patani) Sarjan Tahir.

    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama Direktur Utama Pandutani Indonesia (Patani) Sarjan Tahir.

  • Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat beraudiensi dengan jajaran pengurus Pandu Tani Indonesia (Patani) di Kantor Pusat DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat beraudiensi dengan jajaran pengurus Pandu Tani Indonesia (Patani) di Kantor Pusat DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

  • Sebagai langkah awal, AHY direncanakan me-launching Kampung Patani di Desa Cimande,Bogor, Jawa Barat, pada 12 Juni 2021. Lokasi ini juga nantinya sebagai Pentagon atau Pusat Pengendali Nasional (PPN) Kampung Patani, yang berfungsi untuk menghimpun data dan informasi sebagai bahan evaluasi atas kinerja Kampung Patani di seluruh Indonesia.

    Sebagai langkah awal, AHY direncanakan me-launching Kampung Patani di Desa Cimande,Bogor, Jawa Barat, pada 12 Juni 2021. Lokasi ini juga nantinya sebagai Pentagon atau Pusat Pengendali Nasional (PPN) Kampung Patani, yang berfungsi untuk menghimpun data dan informasi sebagai bahan evaluasi atas kinerja Kampung Patani di seluruh Indonesia.

  • Menurut AHY, Kampung Patani ide brilian untuk mengeksplore dan mengetahui langsung apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat paling bawah. Apalagi, di masa pandemi sekarang ini mereka makin tertekan dan masuk jurang kemiskinan baru. Kelompok masyarakat ini, seperti petani, nelayan, dan pelaku UMKM tentunya butuh perhatian, dan ini menjadi tugas kita bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan.

    Menurut AHY, Kampung Patani ide brilian untuk mengeksplore dan mengetahui langsung apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat paling bawah. Apalagi, di masa pandemi sekarang ini mereka makin tertekan dan masuk jurang kemiskinan baru. Kelompok masyarakat ini, seperti petani, nelayan, dan pelaku UMKM tentunya butuh perhatian, dan ini menjadi tugas kita bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan.

  • AHY sangat mengapresiasi semangat orang-orang yang peduli dengan pertanian, perikanan, dan pelaku UMKM. Konsep Kampung Patani ini akan menjadi luar biasa dan riil jika dilakukan bersama-sama. Membangun semangat kemitraan, berkolaborasi, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.

    AHY sangat mengapresiasi semangat orang-orang yang peduli dengan pertanian, perikanan, dan pelaku UMKM. Konsep Kampung Patani ini akan menjadi luar biasa dan riil jika dilakukan bersama-sama. Membangun semangat kemitraan, berkolaborasi, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.

  • AHY mengungkapkan, pandemi Covid-19 yang melanda saat ini berdampak pada semua sektor kehidupan, terutama kesehatan dan sosial ekonomi masyarat. Namun hebatnya, justru sektor pertanian tetap mampu bertahan bahkan memberi konstribusi positif bagi PDB. Apalagi jika sektor ini dipacu dan disupport tentu akan lebih besar lagi konstribusinya, bahkan bisa menjadi ujung tombak menopang ketahanan nasional akibat dampak pandemi.

    AHY mengungkapkan, pandemi Covid-19 yang melanda saat ini berdampak pada semua sektor kehidupan, terutama kesehatan dan sosial ekonomi masyarat. Namun hebatnya, justru sektor pertanian tetap mampu bertahan bahkan memberi konstribusi positif bagi PDB. Apalagi jika sektor ini dipacu dan disupport tentu akan lebih besar lagi konstribusinya, bahkan bisa menjadi ujung tombak menopang ketahanan nasional akibat dampak pandemi.