Pameran Industri Pengendalian Hama Digelar Oktober

Pameran Industri Pengendalian Hama Digelar Oktober

 JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHMI) menggelar pameran inovasi teknologi industri pengendalian hama, Pest Academy 2017, pada 18 Oktober - 20 Oktober 2017 di Balai Kartini Jakarta.

Pest Academy menampilkan inovasi teknologi dalam pengendalian hama. Ada 20 peserta pameran yang akan memamerkan inovasi pengendalian hama. Selain produsen pestisida, adapula produsen peralatan dan teknologi.

Ketua Umum ASPPHAMI Boyke Arie Pahlevi mengatakan gelaran ini menjadi wadah interaksi dan pertemuan diantara para pelaku industri pengendalian hama dan pemangku kepentingan lainnya. Harapannya, gelaran ini dapat menjadi sarana dalam pertukaran inovasi teknologi terkini dan penelitian terbaru dalam pengendalian hama.

Pest Academy akan dihadiri pelaku dan pengguna jasa pengendalian hama, pemasok bahan kimia, dan peralatan, peneliti, akademisi, pejabat pemerintah.

"Tidak hanya bagi kalangan agribisnis atau pertanian saja, tetapi juga ingin membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya pengendalian hama di lingkungan industri secara umum, perkantoran, hingga permukiman yang berkaitan langsung dengan kesehatan masyarakat," kata Ketua Umum ASPPHAMI Boyke Arie Pahlevi, Kamis (5/10).

Rencananya, Pest Academy akan dihadiri pembicara dan peserta dari Amerika, Jepang, Jerman, Australia, China, Singapura, Malaysia. ASPPHMI menargetkan 1.000 pengunjung bisnis. Gelaran ini harapannya dapat membawa dampak positif bagi kemajuan industri pengendalian hama dan tingkat kesadaran masyarakat terhadap hama.

bisnis.com

  • Bagikan :



  • Tambah Komentar :
    Komentar Anda :