Wabup Garut Temu Sapa Masyarakat Desa Sukanagara

Kabar Desa | DiLihat : 32 | Kamis, 10 September 2020 | 22:04
Wabup Garut Temu Sapa Masyarakat Desa Sukanagara

GARUT - Setelah menghadiri pelantikan pengurus Syarikat Islam ( SI ) Kecamatan Banjarwangi, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan serta salah seorang anggota DPRD Kabupaten Garut, melanjutkan kunjunganya ke Kecamatan Peundeuy, Rabu (9/9/2020).

Kunjungan ini dalam rangka bersilahturahmi serta temu wicara dengan warga masyarakat di Desa Sukanagara, Kecamatan Peundeuy. Kedatangan Wakil Bupati Garut bersama dengan rombongan disambut hangat Kepala Desa dan ratusan warga masyarakat.

Dalam temu wicara ini banyak hal yang disampaikan baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Garut maupun dari masyarakat wabup terus menghimbau warganya agar senantiasa menjaga kesehatan di tengah masa pandemi covid 19, termasuk menampung beberapa usulan dan harapan masyarakat terkait dengan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan di daerah Desa Sukanagara serta penataan Situ Cinagara.

Dalam kegiatan Sapa Warga ini, Helmi mengajak peran serta segenap lapisan masyarakat, untuk mendukung berbagai program pembangunan di daerah. “Kami mengajak masyarakat dapat turut mendukung dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang sudah direalisasikan Pemkab Garut," kata Helmi.

Ia juga berkomitmen untuk memperjuangkan semua usulan pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Sukanagara.