Kisah Pasien yang Berhasil Menurunkan Gula Darah dengan Ketan Hitam

Lifestyle | DiLihat : 76 | Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:18
Kisah Pasien yang Berhasil Menurunkan Gula Darah dengan Ketan Hitam

JAKARTA - Bagaimana caranya menurunkan gula darah dengan cepat? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan beras ketan hitam alami dan tidak dicampur dengan beras selain ketan hitam.

Seorang wanita yang bernama Maria Goreti berusia 57 tahun. Lima tahun lalu mendatangi Rumahsakit Siloam, Karawaci, Tangerang-Banten untuk melakukan operasi katarak.

Dokter Freddy Arsyad SpM, spesialis mata menyuruh sang pasien untuk melakukan cek gula darah terlebih dahulu sebelum melakukan operasi.

Karena dokter mengetahui bawah Maria Goreti juga menderita penyakit kencing manis. Hal tersebut dilakukan supaya penyembukan luka setelah melakukan operasi bisa berlangsung cepat. Maka kadar gula darah pasien harus dalam keadaan normal.

Setelah hasil cek kadar gula darah Maria Goreti diketahui, maka niat untuk melakukan operasi katarak harus ditangguhkan karena kadar gula darah Maria mencapai angka 225 mm/dl, angka tersebut cukup tinggi bila dibandingkan dengan angka kadar gula darah normal yang idealnya sekitar 70-100 mm/dl.

Masa operasi diundur selama 2 minggu, menjelang waktu operasi, dokter memberikan obat penurun kadar gula. Menjelang saat operasi tiba, kadar gula darah Maria telah kembali normal dan operasi berhasil dilakukan dengan lancar.

Namun, pasca operasi tersebut kadar gula darah Maria Goreti kembali memuncak, dengan terpaksa Maria kembali menelan obat kimia penurun kadar gula darah.

Kemudian, keterpaksaan mengkonsumsi obat kimia itu Maria tidak tinggal diam, keluarga dan kerabat memberikan informasi cara alteratif untuk menurunkan gula darah bagi penderita diabetes.
Pengobatan tradisional diabetes menurunkan gula darah dengan cepat menggunakan beras ketan hitam murni. Jadi beras ketan hitam yang digunakan benar-benar hitam, “Tidak ada campuran dengan beras lain, semuanya hitam,” terang Maria, dilansir dari WAG, Jumat (10/8/2018).

Selama 7 hari Maria Goreti mengkonsumsi air seduhan beras ketan hitam, perubahan kadar gula darah Maria turun drastis ke angka normal.

Pada hari ke-3 terapi air seduhan ketan hitam, kadar gula darah Maria turun ke angka 160 mm/dl dari 200 mm/dl. Pada hari ke-7 kadar gula darah Maria mencapai angka 100 mm/dl, yeaah… itu sudah masuk batasan angka kadar gula darah normal.

Maria Goreti terkejut, “Ini terasa ajaib, saat ini stambil diangka 100 mm/dl,” katanya.

Kini setelah melakukan terapi seduhan beras ketan hitam untuk menurunkan kadar gula darah supaya kembali normal, Maria tetap melanjutkan mengkonsumsi ramuan herbal ketan hitam dengan intensitas 2-3 dalam sepekan.

Obat tradisional diabetes ketan hitam disinyalir, cara cepat menurunkan kadar gula darah kembali normal. Jika gula darah kembali meningkatkan, lakukan kembali cara mudah menurunkan gula darah secara alami diatas. Supaya kadar gula darah tetap stabil, pola makan harus dijaga.

Adapun cara herbal mengobati diabetes dengan ketan hitam ini sudah banyak yang membuktikan menumpas gula darah tinggi. Bukti ketan hitam menurunkan gula darah dengan cepat.
Bahan-bahan dan alat untuk menurun gula darah mengobati diabetes dengan cepat :
1. Beras ketan hitam murni (tanpa campuran)
2. Sendok makan dan gelas belimbing
3. Air panas

Cara mengobati diabetes dengan ketan hitam :
1. Masukkan 2-3 sendok beras ketan hitam ke dalam gelas belimbing
2. Seduh dengan air panas hingga gelas penuh dan tutup gelas, biarkan sampai dingin (sekitar 1 jam lebih)
3. Setelah dingin air seduhan beras ketan hitam diminum 3x sehari, pagi, siang, dan malam sebelum makan
4. Ampas ketan hitam biarkan tetap berada di dalam gelas, bisa digunakan untuk seduhan berikutnya sebanyak 2x. Jadi untuk hari berikutnya baru diganti dengan beras ketan hitam yang baru, sesuai takaran pada nomor 1.
5. Sebaiknya seduhan beras ketan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sore.
6. Sebelum meminum seduhan ketan hitam, lebih baik cek kadar gula darah terlebih dahulu
7. Setelah kadar gula darah normal, maka konsumsi seduhan ketan hitam tetap dilanjutkan 2x dalam seminggu untuk menjaga gula darah tetap normal dan stabil.

netralnews