PENANDATANGANAN AKTE KOPERASI INDOKOPAT NUSANTARA SINERGI, 11 FEB 2017

Ekonomi | DiLihat : 481 | Senin, 13 Februari 2017 10:29
PENANDATANGANAN AKTE KOPERASI INDOKOPAT NUSANTARA SINERGI, 11 FEB 2017

Desamodern.com, Jakarta- Sebagai koperasi yang di lahirkan Pandu Tani Indonesia (PATANI) guna membantu menggerakan danmengambangkan potensi Bisnis atau Usaha dari Mitra, Kanwil, Kacab dan Stakeholder PATANI, dengan didasari semangat mewujudkan Green Economy didukung oleh Aksi Merajut Potensi Desa Merebut Persaingan Dunia, yang telah dijalankan pada Kanwil PATANI di seluruh Indonesia.


Bpk. Amir Syamsudin, sebagai ketua terpilih beserta Jajaran Pengurus Koperasi INDOKOPAT, telah mempersiapkan program kerja 100 hari untuk menjalankan potensi bisnis yang ada, antara lain Budidaya Komoditi Pertanian, Supplai Komoditi Pertanian, Supplay Komoditi di Pasar, Online Trading (Lapak PATANIKU), Peternakan Sapi, Kelinci dll.

Anggota Koperasi INDOKOPAT tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang mayoritas adalah Kanwil, KanCab PATANI di daerah, yang memiliki satu visi dan misi yakni peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan.

Ketua Badan Pengawas langsung dipimpin oleh Dirut PATANI Bpk Sarjan Tahir.

Pengurus Koperasi INDOKOPAT, dibuat ramping dengan 5 (lima) orang pengurus dan 3 (tiga) orang Pengawas, sebagai berikut:

Pengurus
Ketua         : Amir Syamsudin
Wakil Ketua: Erwin Syamsuar
Wakil Ketua: Harry Santoso
Sekretaris  : Andi Yazi
Bendahara : Budi Purnomo


Pengawas
Ketua    : Sarjan Tahir
Anggota: Herliansyah Rahadian
Anggota: Sri Andriani