Daftar tanaman hias paling pas untuk rumah Indonesia

Lifestyle | DiLihat : 311 | Selasa, 15 Mei 2018 | 09:48
Daftar tanaman hias paling pas untuk rumah Indonesia

Memiliki hunian jangan hanya sekadar keren dalam hal desain saja. Sebaiknya pertimbangkan untuk memberikan sentuhan alami dengan menambahkan tanaman-tanaman hias di beberapa sudut rumah. Tujuannya, supaya rumah tak hanya terlihat keren, tapi juga memiliki udara yang segar dan menyehatkan bagi keluarga.Kira-kira tanaman apa yang cocok untuk mempercantik rumah? Bicara tentang kondisi di negara ini, berikut adalah daftar dari beberapa tanaman hias yang paling pas untuk keluarga Indonesia.

Tanaman Rambat

Ada banyak ragam tanaman rambat yang bisa digunakan untuk rumah-rumah di Indonesia. Tanaman ini sangat cocok untuk sudut yang terbuka, menangkal sinar matahari dengan dedaunannya, sekaligus melepaskan oksigen murni agar rumah jadi lebih teduh dan segar.

Sansievera

Sansievera adalah tanaman hias yang bisa diletakkan di berbagai sudut, terutama di bagian dalam rumah. Mulai dari meja ruang tamu, meja belajar, atau untuk dijadikan sebagai dekorasi pada sudut ruang.

Bougenvil

Sejak dulu, bunga bougenvil selalu menjadi pilihan bagi jutaan rumah di Indonesia untuk menghiasi halaman depan. Saat musimnya tiba, bunganya yang berwarna semarak akan semakin menambah keceriaan rumah yang ditumbuhinya.

Kaktus

Kaktus memiliki penggemar tersendiri dan bisa dimodifikasi dengan cara yang mudah. Selain itu, kaktus-kaktus berukuran mini juga bisa ditempatkan di berbagai sudut tempat tinggal. Perawatannya juga tidak begitu menyita waktu sehingga makin banyak orang menyukai tumbuhan ini sebagai dekorasi rumah.

Anggrek

Anggrek merupakan cerminan pemiliknya yang elegan dan anggun, seperti yang ditunjukkan oleh bunga tersebut. Untuk memelihara anggrek di rumah membutuhkan ketelatenan tingkat tinggi, tapi semuanya akan terbayar lunas ketika kuncupnya mekar dan menghiasi rumah dengan indahnya.

Itulah lima tanaman hias yang bisa dijadikan pilihan untuk dekorasi rumah. Jaga keindahannya dengan memberikan pupuk dan menyiramnya secara rutin. Supaya aliran air lancar dan tanaman hias selalu terjaga keindahannya pilih pipa air berkualitas, seperti Rucika Standard.

Rucika Standard dibuat untuk sistem perpipaan air bersih bertekanan dan buangan. Terbuat dari bahan uPVC (unplastized Polyvinyl Chloride), pipa PVC ini mengalirkan air tanpa timbal, karat besi, serta kuat dan ringan. Selain itu Rucika Standard juga dilengkapi dengan banyak aksesoris sehingga mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan.

Bikin suasana rumah jadi lebih semarak dengan tanaman hias. Jaga kelestarian dan keindahannya bersama Rucika.

merdeka


PROFIL DESA

Temukan juga kami di

Jajak Pendapat

Apakah kebiijakan pemerintah saat ini sudah mendukung kesejahteraan petani ?
  Sudah Mendukung
  Belum
  Tidak Tau