Menangkap peluang bisnis homestay

Peluang Usaha | DiLihat : 504 | Selasa, 13 Maret 2018 | 13:00
Menangkap peluang bisnis homestay

Bagi pelancong dengan bujet terbatas, homestay sudah tentu menjadi pilihan utama dalam hal penginapan selama perjalanan.

Dewasa ini, melancong sepertinya sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Dari waktu ke waktu, tren melancong, khususnya di kalangan anak muda, semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari bermunculannya agen perjalanan yang menawarkan berbagai paket perjalanan dengan harga murah.

Bicara soal melancong dengan bujet terbatas, salah satu cara untuk menekan biaya pengeluaran selama bepergian adalah dengan memilih penginapan jenis homestay. Penginapan jenis homestay dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah tujuan wisata. Tingginya peminat homestay sejalan dengan meningkatnya para pelancong berbujet terbatas.

Semakin diminatinya penginapan jenis homestay justru bisa menjadi peluang bisnis untuk mendatangkan uang tambahan bagi Anda yang memiliki ruang lebih di rumah atau propert lain. Saat ini, para pelancong dengan bujet terbatas dan para pemilik rumah dihadapkan dengan pilihan lain untuk urusan penginapan jenis homestay dengan diluncurkannya Home2Home Apps hari ini (10/3/2018) di Raffles Hotel, Jakarta.Dalam siaran pers yang diterima Beritagar.id saat acara soft launching Home2Home Apps dijelaskan, homestay merupakan salah satu industri dengan keuntungan multimiliar. Aplikasi Home2Home membuka peluang bagi pelancong dan pemilik rumah.

Para pemilik rumah dapat dengan mudah menyewakan ruangan, rumah, dan properti lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan aplikasi ini. Para pemilik properti tinggal mendaftarkan diri di aplikasi Home2Home dengan menggunakan identitas resmi. Saat mendaftarkan properti untuk disewakan, pastikan Anda menggunakan foto-foto dengan resolusi tinggi dan menarik.

Setelah Anda memasukkan semua data, pihak Home2Home akan melakukan pengecekan dan mengirimkan verifikasi melalui surel. Saat permohonan untuk menyewakan rumah disetujui, Anda dapat mengisi kelengkapan deskripsi properti yang akan disewakan, mulai dari deskripsi tempat, harga, dan keperluan lain. Foto-foto properti yang bagus dan deskripsi lengkap merupakan kunci untuk menarik minat para pelancong untuk menggunakan ruangan atau rumah yang Anda sewakan.

Yang menarik dari aplikasi Home2Home adalah adanya pilihan metode pembayaran real time, kartu debit, kartu kredit, dan juga mata uang kripto.

Bagi pelancong, Home2Home menawarkan solusi penginapan dengan harga terjangkau dan menjadi bagian dari komunitas lokal selama pelancongan. Bagi pemilik rumah dan juga pelancong yang ingin merasakan kemudahan yang ditawarkan aplikasi Home2Home, Anda dapat mengunduh aplikasi Home2Home di Google Play Store dan juga Apps Store.

beritagar


PROFIL DESA

Temukan juga kami di

Jajak Pendapat

Apakah kebiijakan pemerintah saat ini sudah mendukung kesejahteraan petani ?
  Sudah Mendukung
  Belum
  Tidak Tau