Bertualang di Hobbit Hills, Destinasi Kekinian di Bogor

Potensi Desa | DiLihat : 350 | Senin, 12 Maret 2018 | 14:57
Bertualang di Hobbit Hills, Destinasi Kekinian di Bogor

Pesona Desa Shire yang dihuni oleh bangsa Hobbit nampaknya menginspirasi banyak orang untuk membuat tiruannya. Di Indonesia saja, sudah terdapat beberapa destinasi wisata yang menawarkan suasana bertemakan Hobbit sebagai daya tariknya.

Kini spot wisata bertemakan Hobbit di Indonesia jumlahnya bertambah dengan kehadiran Hobbit Hills. Sebuah destinasi anyar yang terletak di Cileungsi, Jawa Barat ini menawarkan pemandangan hijau yang asri seperti desa tempat tinggal Bilbo Baggins di Film Lord of The Ring atau The Hobbit.

Berdiri diatas tanah seluas 4 hektare, Hobbit Hills juga menawarkan konsep eco village dengan terdapatnya deretan penginapan berupa rumah-rumah khas Hobbit seperti di filmnya. Oleh sebab itu, Sahabat Sporto dapat merasakan sensasi bermalam berbaur dengan alam yang asri.

Hobbit Hills nampaknya dibuat bukan hanya untuk tempat liburan saja. Di tempat ini Sahabat Sporto juga bisa melakukan berbagai olahraga yang menantang adrenalin yang bernuansa petualangan. Pasalnya tempat ini dilengkapi dengan banyak sarana permainan yang bisa dimanfaatkan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Misalnya saja wall climbing untuk anak serta dewasa, lorong ban, flying fox, camping ground, arena outbound serta danau buatan yang bisa diarungi dengan menggunakan perahu. Kemudian ada area Hobbit Run tempat yang sangat mengasyikkan seperti di negeri dongeng layaknya dalam cerita fiktif.

Serta tidak ketinggalan, destinasi ini juga menyediakan area edukatif agrowisata untuk anak-anak. Sahabat Sporto yang berlibur mengajak si kecil dapat memberikan pengalaman menanam dan memetik sayuran organik yang akan menyenangkan anak-anak. Selain itu, para orang tua juga dapat turut belajar bercocok tanam serta membuat tempat pertanian di sini dengan beberapa pakarnya.

sportorism



PROFIL DESA

Temukan juga kami di

Jajak Pendapat

Apakah kebiijakan pemerintah saat ini sudah mendukung kesejahteraan petani ?
  Sudah Mendukung
  Belum
  Tidak Tau